"ANTRI"

Antri, menunggu adalah sesuatu yang sangat membosankan untukku tapi demi sesuatu yang sangat berharga pastilah penantian antrian tidak terasa. Pernah  waktu pemutaran film Laskar Pelangi aku antri 3 jam dan akhirnya tidak dapat tiket kesalnya aku hari itu. Aku rela berangkat jam 9 pagi meskipun locket dan film baru akan diputar jam 12 siang. Namun aku pantang menyerah, aku pergi ke bioskop lainnya dan mendapatkan tiket itupun berkat bantuan calo (don't try this at home).

Nah, akhir-akhir ini banyak sekali terjadi antrian di negara ini apa saja itu :

1. Antri beli tiket konser Justin Bieber

Jadwal konserKonser Bieber akan dihelat  23 April 2011 di Sentul International Convention Centre (JICC), Bogor. Tapi sekarang tiket sudah susah dicari padahal harga tiketnya "Harga Tiket Festival Rp1 juta. Tribune Rp750 ribu dan Tribune 2 Rp500 ribu." Demi si Bieber mereka rela mengantri dan mengeluarkan banyak uang. Kalau aku yang konser kalian ngantri ga?




2. Antri nonton piala AFF
Demi garuda di dadaku para supporter kita rela antri tiket sampai-sampai ada yang menginap. Wihhhh...salut pokoknya buat bangsa kita ini. Meskipun akhirnya kalah tapi tetap GARUDA DI DADAKU GARUDA KEBANGGAANKU KU YAKIN HARI INI KITA MENANG. Sayang sekali antrian ini diwarnai accident pengerusakan stadion.




3. Antri minyak tanah
Beberapa bulan kemarin di sebagian daerah tanah air ada kelangkaan BBM lho. Antrian minyak tanah ini sampai berkilo-kilo, warga takut pakai elpiji habis banyak yang meledak sih. Lucunya waktu 17 agustus ada perlombaan lempar tabung gas 3 kilo untuk mengapreasikan kekesalan warga.





4. Antri pembagian zakat
Untuk yang satu ini aku sedih banget, bayangkan demi memperoleh zakat warga yang didominasi oleh ibu2 dan nenek2 ini saling berdesakkan dan berebut. Banyak korban yang berjatuhan karena terinjak dan kehabisan napas. Seperti inikah potret negeri ini , ternyata kesejahteraan masyarakat masih menjadi PR besar buat petinggi bangsa ini.

Itulah beberapa antrian yang berhasil kuingat hari ini. Ada yang demi kesenangan dan ada pula demi kehidupan. Antrilah antrilah karena antri baik untuk kesehatan....HARAP ANTRI

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar