Indah Pada Waktunya

Seorang teman memberikan komentar di facebook tentang artikel yang berjudul cangkir cantik. Isi komentarnya:
 
‎"aku minta pada Allah setangkai bunga segar, Ia beri aku kaktus berduri. Aku minta pada Allah binatang mungil nan cantik, Ia beri aku ulat berbulu. Aku sedih, kecewa dan bertanya betapa tidak adilnya ini?
Namun kemudian, kaktus itu berbunga... indah bahkan sangat indah... Dan ulat bulu itupun menjelma menjadi kupu kupu nan elok...
Aku terpesona dan aku sadar...
Itulah jalan Allah... Indah pada waktunya... "
Intinya kita harus tetap berhusnudzon atas takdir yg Allah berikan kepada kita... InsyaAllah dibalik masalah ada kebahagian yang akan menanti... :)"

Menjadi sebuah bahan renungan untukku. Selama ini Allah selalu memberikan apa yang kita butuhkan, sesuatu yang terbaik buat kita meski itu tidak selalu hal yang kita inginkan. Kita tidak sadar kalau apa yang kita inginkan terkadang bukanlah sesuatu yang kita butuhkan.

Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Selalu ada pembelajaran untuk membentuk kita menjadi lebih baik. Semoga bermanfaat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar